Penghasilan Iklan terberbesar di AS

Written by ALESINDO ADVERTISING on Kamis, 03 September 2009 at 04.53

Iklan adalah promosi produk atau jasa dan sangat meresap dalam masyarakat kontemporer. Untuk memaksimalkan penjualan, perusahaan akan membayar premi untuk eksposur luas melalui media massa. Ruang iklan yang umum, tetapi tidak terbatas pada alam ini; papan reklame, transportasi umum, film (penempatan produk), sekolah, pakaian, bahkan kamar mandi kios membawa industri iklan dan terus mencari cara baru untuk beriklan. Amerika Serikat memiliki pasar iklan terbesar, terhitung setengah dari pengeluaran iklan dunia (diperkirakan 500 miliar pada tahun 2004 oleh New Yorker). Jepang memegang kedua tempat yang aman di Jerman dan Inggris Raya, tetapi masih kurang dari seperlima dari total AS. Di Amerika Serikat, orang nomor satu target pasar untuk sebagian besar perusahaan-perusahaan besar adalah pasar pemuda. Pemuda Amerika menghabiskan lebih dari $ 70 miliar per tahun sebagai konsumen dan juga mempengaruhi orangtua mereka pembelian (The Pendidik Desk Reference). Pemasaran untuk pemuda dimulai pada anak usia dini di mana sekitar 90% dari iklan yang ditampilkan selama program anak-anak mempromosikan produk-produk makanan dan minuman. Perusahaan percaya bahwa orang-orang muda cenderung lebih setia pada produk favorit mereka jika mereka dipengaruhi sejak dini. Kebanyakan perusahaan mempekerjakan persuasif lainnya taktik untuk memikat para pemuda dolar, seperti untuk mendaftarkan diri endorsers selebriti. Aktor, musisi, dan atlet menghasilkan banyak uang untuk mempromosikan segala sesuatu mulai dari sereal untuk baju-baju mahal dan pilihan gaya hidup. Perusahaan berharap bahwa pemuda akan mendefinisikan identitas pribadi mereka melalui kesetiaan kepada apa yang mereka beli, pakai dan makan. Meskipun sebagian besar pemuda tertarik pada logo, nama merek, dan populer rantai, banyak budaya merek lain menolak alasan politik. Salah satu contoh adalah budaya perlawanan gerakan kemacetan di Amerika Utara. Pendiri dan penerbit majalah Adbusters Kalle Lasn dan aktivis media lainnya adalah "prihatin tentang erosi fisik kita dan lingkungan budaya oleh kekuatan komersial." Jamming Budaya bertujuan untuk "mengubah cara arus informasi, lembaga-lembaga seperti memegang kekuasaan, seperti stasiun televisi dijalankan dan bagaimana makanan, fashion, mobil, olahraga, musik dan industri budaya menetapkan agenda-agenda mereka." (Wan/Wiki)

0 Responses to "Penghasilan Iklan terberbesar di AS"

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.