Apa Apakah Google AdWords?

Written by ALESINDO ADVERTISING on Kamis, 03 September 2009 at 05.11

oleh Sarah Milstein, Rael Dornfest


AdWords
Google sistem berbasis teks untuk iklan pada situs dan situs mitranya disebut Adwords. Layanan ini memungkinkan Anda untuk membuat iklan sendiri, memilih kata kunci untuk membantu menyesuaikan iklan Anda dengan audiens, dan mengontrol biaya iklan Anda-Anda hanya membayar jika orang mengklik iklan Anda (biaya per klik rencana). Siapa saja yang berniat untuk mempromosikan produk di Google dapat mendaftarkan diri dalam program ini.

Konsep AdWords sederhana: Anda membuat iklan yang bersama Google menampilkan hasil pencarian biasa. Iklan Anda muncul ketika seseorang mencari kata kunci yang Anda ingin memberitahu Google Anda untuk dihubungkan dengan. Sebagai contoh, jika Anda memiliki situs yang menjual SpongeBob SquarePants gunting, Anda mungkin ingin agar iklan ditampilkan di samping hasil pencarian Google ketika orang mencari anak-anak SpongeBob atau peralatan kantor.

Seperti halnya iklan, Anda dapat membuat iklan untuk seluruh situs (kiddie perlengkapan kantor), untuk produk-produk tertentu yang Anda jual (Barney tape dispenser), atau bahkan untuk ide-ide (perbandingan kandidat politik 'kebijakan pendidikan). Namun, tidak seperti iklan tradisional, Anda tidak membayar Google ketika menampilkan iklan Anda (yang disebut kesan); alih-alih Anda hanya membayar bila seseorang mengklik iklan Anda (lebih pada nanti).

Keindahan sejati AdWords adalah bahwa link sponsor adalah setiap bit serelevan hasil biasa. Jika seseorang mencari Google untuk keselamatan Volvo, Google menampilkan-bersama keselamatan Volvo laporan dan tes-Car crash iklan Keselamatan dari Carfax.com dan Volvo Auctions dari CheapCarFinder.com. Jika seseorang mencari Google untuk kata kunci, Anda tahu bahwa mereka sedang mencari apa pun yang Anda iklankan. AdWords dengan demikian dapat menjadi pilihan bila Anda ingin iklan Anda langsung ke khalayak yang sempit. (Pada kenyataannya, guru menganggap iklan AdWords sebagai suatu bentuk pemasaran langsung, yang berarti pesan Anda disampaikan secara perorangan untuk setiap calon pelanggan.)

AdWords mungkin juga menjadi pilihan yang baik bila Anda memiliki hanya beberapa dolar untuk menjangkau khalayak Anda. Anda dapat beriklan di Google untuk sebagai sedikit sebagai $ 1,50 sebuah month1. Google akan mengirimkan tagihan hanya $ 5 untuk mendaftar ke AdWords, dan setelah itu, Anda dapat menetapkan anggaran serendah lima sen per hari. Biaya lebih banyak untuk mengirim lima surat bekicot-mail sebulan.

Membingungkan bagian tentang AdWords adalah bahwa Google tidak membebankan biaya harga yang ditetapkan untuk iklan. Sebaliknya, perusahaan memungkinkan Anda tawaran pada kata kunci yang Anda inginkan untuk memicu iklan Anda. Jika tawaran Anda lebih tinggi daripada orang lain yang menawar pada kata kunci yang sama, iklan Anda kemungkinan akan muncul di dekat bagian atas dari link sponsor.

Sebagai contoh, jika Anda menetapkan tawaran maksimum 35 sen untuk kata stapler, dan tawaran tertinggi berikutnya adalah 23 sen, Google memberikan prioritas iklan Anda di antara link sponsor melayani ketika seseorang mencari stapler. Bahkan lebih baik, Google akan mengirimkan tagihan hanya satu sen lebih banyak dari penawar tertinggi kedua, sehingga Anda mungkin tidak pernah bahkan harus membayar 35 sen penuh tawaran. Jika tawaran Anda lebih rendah daripada tawaran tertinggi, Google tetap memungkinkan Anda bermain, tidak hanya menampilkan iklan Anda sesering orang lain.

Catatan: Ketika memutuskan siapa yang mendapat tagihan atas di antara link sponsor, Google faktor-faktor dalam tawaran dan berapa banyak orang yang mengklik setiap iklan, memberikan preferensi untuk iklan yang lebih efektif. Anda tidak bisa, karena itu, membeli langsung teratas. Tapi Anda mungkin dapat menyelinap di pesaing dengan lebih dalam saku.

Jika itu semua suara menarik, seharusnya: Google telah merancang sebuah sistem pintar menggoda, dan bergabung dengan mengambil hanya beberapa menit. Tetapi jangan salah: AdWords adalah cara menuntut untuk beriklan di Web. Bab ini menjelaskan tantangan, tapi pertama-tama Anda perlu untuk mendapatkan kepala di terminologi periklanan Google.

0 Responses to "Apa Apakah Google AdWords?"

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.