Apa Apakah Google AdWords?

Written by ALESINDO ADVERTISING on Kamis, 03 September 2009 at 05.11

oleh Sarah Milstein, Rael Dornfest


AdWords
Google sistem berbasis teks untuk iklan pada situs dan situs mitranya disebut Adwords. Layanan ini memungkinkan Anda untuk membuat iklan sendiri, memilih kata kunci untuk membantu menyesuaikan iklan Anda dengan audiens, dan mengontrol biaya iklan Anda-Anda hanya membayar jika orang mengklik iklan Anda (biaya per klik rencana). Siapa saja yang berniat untuk mempromosikan produk di Google dapat mendaftarkan diri dalam program ini.

Konsep AdWords sederhana: Anda membuat iklan yang bersama Google menampilkan hasil pencarian biasa. Iklan Anda muncul ketika seseorang mencari kata kunci yang Anda ingin memberitahu Google Anda untuk dihubungkan dengan. Sebagai contoh, jika Anda memiliki situs yang menjual SpongeBob SquarePants gunting, Anda mungkin ingin agar iklan ditampilkan di samping hasil pencarian Google ketika orang mencari anak-anak SpongeBob atau peralatan kantor.

Seperti halnya iklan, Anda dapat membuat iklan untuk seluruh situs (kiddie perlengkapan kantor), untuk produk-produk tertentu yang Anda jual (Barney tape dispenser), atau bahkan untuk ide-ide (perbandingan kandidat politik 'kebijakan pendidikan). Namun, tidak seperti iklan tradisional, Anda tidak membayar Google ketika menampilkan iklan Anda (yang disebut kesan); alih-alih Anda hanya membayar bila seseorang mengklik iklan Anda (lebih pada nanti).

Keindahan sejati AdWords adalah bahwa link sponsor adalah setiap bit serelevan hasil biasa. Jika seseorang mencari Google untuk keselamatan Volvo, Google menampilkan-bersama keselamatan Volvo laporan dan tes-Car crash iklan Keselamatan dari Carfax.com dan Volvo Auctions dari CheapCarFinder.com. Jika seseorang mencari Google untuk kata kunci, Anda tahu bahwa mereka sedang mencari apa pun yang Anda iklankan. AdWords dengan demikian dapat menjadi pilihan bila Anda ingin iklan Anda langsung ke khalayak yang sempit. (Pada kenyataannya, guru menganggap iklan AdWords sebagai suatu bentuk pemasaran langsung, yang berarti pesan Anda disampaikan secara perorangan untuk setiap calon pelanggan.)

AdWords mungkin juga menjadi pilihan yang baik bila Anda memiliki hanya beberapa dolar untuk menjangkau khalayak Anda. Anda dapat beriklan di Google untuk sebagai sedikit sebagai $ 1,50 sebuah month1. Google akan mengirimkan tagihan hanya $ 5 untuk mendaftar ke AdWords, dan setelah itu, Anda dapat menetapkan anggaran serendah lima sen per hari. Biaya lebih banyak untuk mengirim lima surat bekicot-mail sebulan.

Membingungkan bagian tentang AdWords adalah bahwa Google tidak membebankan biaya harga yang ditetapkan untuk iklan. Sebaliknya, perusahaan memungkinkan Anda tawaran pada kata kunci yang Anda inginkan untuk memicu iklan Anda. Jika tawaran Anda lebih tinggi daripada orang lain yang menawar pada kata kunci yang sama, iklan Anda kemungkinan akan muncul di dekat bagian atas dari link sponsor.

Sebagai contoh, jika Anda menetapkan tawaran maksimum 35 sen untuk kata stapler, dan tawaran tertinggi berikutnya adalah 23 sen, Google memberikan prioritas iklan Anda di antara link sponsor melayani ketika seseorang mencari stapler. Bahkan lebih baik, Google akan mengirimkan tagihan hanya satu sen lebih banyak dari penawar tertinggi kedua, sehingga Anda mungkin tidak pernah bahkan harus membayar 35 sen penuh tawaran. Jika tawaran Anda lebih rendah daripada tawaran tertinggi, Google tetap memungkinkan Anda bermain, tidak hanya menampilkan iklan Anda sesering orang lain.

Catatan: Ketika memutuskan siapa yang mendapat tagihan atas di antara link sponsor, Google faktor-faktor dalam tawaran dan berapa banyak orang yang mengklik setiap iklan, memberikan preferensi untuk iklan yang lebih efektif. Anda tidak bisa, karena itu, membeli langsung teratas. Tapi Anda mungkin dapat menyelinap di pesaing dengan lebih dalam saku.

Jika itu semua suara menarik, seharusnya: Google telah merancang sebuah sistem pintar menggoda, dan bergabung dengan mengambil hanya beberapa menit. Tetapi jangan salah: AdWords adalah cara menuntut untuk beriklan di Web. Bab ini menjelaskan tantangan, tapi pertama-tama Anda perlu untuk mendapatkan kepala di terminologi periklanan Google.

Penghasilan Iklan terberbesar di AS

Written by ALESINDO ADVERTISING on at 04.53

Iklan adalah promosi produk atau jasa dan sangat meresap dalam masyarakat kontemporer. Untuk memaksimalkan penjualan, perusahaan akan membayar premi untuk eksposur luas melalui media massa. Ruang iklan yang umum, tetapi tidak terbatas pada alam ini; papan reklame, transportasi umum, film (penempatan produk), sekolah, pakaian, bahkan kamar mandi kios membawa industri iklan dan terus mencari cara baru untuk beriklan. Amerika Serikat memiliki pasar iklan terbesar, terhitung setengah dari pengeluaran iklan dunia (diperkirakan 500 miliar pada tahun 2004 oleh New Yorker). Jepang memegang kedua tempat yang aman di Jerman dan Inggris Raya, tetapi masih kurang dari seperlima dari total AS. Di Amerika Serikat, orang nomor satu target pasar untuk sebagian besar perusahaan-perusahaan besar adalah pasar pemuda. Pemuda Amerika menghabiskan lebih dari $ 70 miliar per tahun sebagai konsumen dan juga mempengaruhi orangtua mereka pembelian (The Pendidik Desk Reference). Pemasaran untuk pemuda dimulai pada anak usia dini di mana sekitar 90% dari iklan yang ditampilkan selama program anak-anak mempromosikan produk-produk makanan dan minuman. Perusahaan percaya bahwa orang-orang muda cenderung lebih setia pada produk favorit mereka jika mereka dipengaruhi sejak dini. Kebanyakan perusahaan mempekerjakan persuasif lainnya taktik untuk memikat para pemuda dolar, seperti untuk mendaftarkan diri endorsers selebriti. Aktor, musisi, dan atlet menghasilkan banyak uang untuk mempromosikan segala sesuatu mulai dari sereal untuk baju-baju mahal dan pilihan gaya hidup. Perusahaan berharap bahwa pemuda akan mendefinisikan identitas pribadi mereka melalui kesetiaan kepada apa yang mereka beli, pakai dan makan. Meskipun sebagian besar pemuda tertarik pada logo, nama merek, dan populer rantai, banyak budaya merek lain menolak alasan politik. Salah satu contoh adalah budaya perlawanan gerakan kemacetan di Amerika Utara. Pendiri dan penerbit majalah Adbusters Kalle Lasn dan aktivis media lainnya adalah "prihatin tentang erosi fisik kita dan lingkungan budaya oleh kekuatan komersial." Jamming Budaya bertujuan untuk "mengubah cara arus informasi, lembaga-lembaga seperti memegang kekuasaan, seperti stasiun televisi dijalankan dan bagaimana makanan, fashion, mobil, olahraga, musik dan industri budaya menetapkan agenda-agenda mereka." (Wan/Wiki)

Cetak Digital

Written by ALESINDO ADVERTISING on at 04.38

Bagi kita yang terbiasa berhubungan dengan dunia cetak baik itu dokumen, poster, selebaran, ataupun photo tentunya kehadiran digital printing seperti Cetak Digital, Print Digital, cukup menyenangkan karena dengan proses digital pencetakan(Cetak Digital, Print Digital) data bisa dilakukan secara cepat dan fleksibel. Hal ini disebabkan dalam proses pencetakan digital tidak dibutuhkan film ataupun screen sehingga gambar bisa langsung dicetak dari komputer.
Sama dengan pencetakan konvensional ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika kita akan melakukan cetak digital(digital printing) agar hasil cetak yang kita peroleh bisa maksimal. Beberapa hal utama yang harus diperhatikan adalah sebagai berikut :
1. Ukuran file, usahakan ukuran file sesuai dengan kebutuhan anda,. Apabila anada akan mencetak dalam ukuran besar usahakan ukuran file anda juga besar minimal 50% dari ukuran aslinya sebaiknya anda minta pendapat pada Jasa Percetakan.
2. DPI file, DPI ( Dot Per Inch ) angka yang menggambarkan seberapa banyak titik per unit dalam gambar anda. DPI berkorelasi dengan ukuran file, apabila ukuran file anda sudah 100% maka DPI file tidak perlu besar dan apabila ukuran file kurang dari 100% maka DPI file harus besar. Nilai DPI yang tidak seimbang dengan ukuran file akan menyebabkan hasil cetak menjadi pecah ( Jasa Percetakan). Biasanya untuk cetak digital indoor DPI minimal yang dipakai adalah 72 pixels/inch sedangkan untuk outdoor DPI minimal yang dipakai adalah 35 pixels/inch.
3. Media cetak, dalam cetak digital printing/ Cetak Offset media cetak sangat mempengaruhi hasil cetak sehingga dalam pemilihan media cetak harus disesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan kita sendiri. Misalkan kita ingin mencetak photo maka media cetak yang kita gunakan adalah kertas photo ( high glossy photo paper ).
4. Mesin yang digunakan untuk untuk usahan Jasa Cetak, Percetakan Offset, dalam hal ini kebanyakan konsumen kurang begitu memperhatikan karena tidak semua outlet digital printing/ Jasa Cetak, Percetakan Offset memberikan info spesifikasi mesin yang dipakai. Secara garis besar untuk cetak indoor DPI mesin minimal adalah 720 dan untuk outdoor 400. (Wan)

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.